Home » » Tempat Wisata Jogja Yang Harus di Kunjungi Karena Murah dan Indah Pemandangan Alamnya - Agen QQGAMING.COM

Written By teambolle92 on Kamis, 27 Desember 2018 | Desember 27, 2018

Tempat Kedung Pedut – Musim hujan sudah datang, itu berarti jadi surga buat beberapa pemburu wisata alam di Jogja, terutamanya beberapa penggemar air terjun. Yups, Jogja memang tidak cuma populer dengan wisata pantainya saja, terdapat beberapa jenis wisata alam yang masih tetap alami seperti air terjun.

Tidak cuma menyuguhkan air terjun Sri Gethuk, Jogja nyatanya menaruh beberapa puluh air terjun indah yang lain yang menyebar di semua Kabupaten. Diantaranya ialah air terjun Kedung Pedut Girimulyo Kulon Progo. Air terjun ini jadi yang populer sesudah air terjun di Samigaluh.

Air Terjun Kedung Pedut
Tempat Air Terjun Kedung Pedut - QQGAMING.COM

Tempat air terjun Kedung Pedut ini terdapat di dusun Kembang Desa Jatimulyo Kecamatan Girimulyo Kulonprogo, atau seputar 40 km dari pusat kota Jogja.

Rute Ke arah Air Terjun Kedung Pedut

Rute ke air terjun Kedung Pedut dari kota Jogja yakni ambil jalan mengarah barat lewat jalan Godean lurus ke Barat sampai Demak Ijo lurus selalu melalui Pasar Godean sampai ke perbatasan Kulon Progo melalui jembatan besar ke perempatan Nanggulan lantas Pasar Kenteng sampai Tanjakan ke arah Pegunungan Menoreh sampai di pertigaan lantas mengambil arah kanan atau arah ke Goa Kiskendo.

Lalu melalui Pasar Jonggrangan serta Goa Kiskendo. Sesudah itu ada pertigaan mengambil kiri sampai bertemu Pertigaan Grojogan Muda lantas mengambil kiri kembali. Sesudah itu akan ada plang Air terjun Kembang Soka, akan tetapi bukan itu yang akan kita menuju masih tetap lurus lantas bertemu pertigaan mengambil kiri, serta disana banyak plang yang akan memandu beberapa traveler ke arah Air Terjun Kedung Pedut.

Jatuhan air yang deras, cipratan air membuat embun, serta keramaian kolam di bawahnya, dan air yang mengalir dari kolam ke riam selanjutnya, seperti sebingkai photo. Dari pojok mana saja masih berasa indah menjadi latar belakang swafoto. Sebelum menceburkan diri ke kolam besar itu, Rivaldi serta teman-temannya telah meluangkan diri photo dari atas jembatan. Sekarang, sesudah berendam di dinginnya kolam itu,